Kerjasama Dengan PPI Malaysia, Kilo.id Beri Potongan Harga Fantastis

Mendukung pelajar Indonesia di luar negeri mendapat akses pengiriman barang terjangkau.

Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Malaysia mengadakan kerjasama dengan Kilo.id dalam hal pengiriman barang luar negeri, dari Indonesia ke Malaysia maupun sebaliknya.

Anggota yang tergabung dalam PPI Malaysia akan mendapatkan akses khusus pengiriman melalui tim panitia dari perhimpunan.

Hal ini disampaikan David Kurniawan selaku Managing Director, Kilo.id. Beliau menyambut baik kerjasama ini akan memberikan dukungan terhadap para pelajar atau mahasiswa yang telah menjunjung pendidikan sampai ke Negeri Jiran.

Dengan adanya perjanjian kerjasama dengan pengurus periode 2020-2021, para anggota bisa mengirimkan barang dengan lebih mudah dan ekonomis. 

Adapun harapan dari panitia PPI Malaysia yaitu memberikan kesempatan para anggotanya untuk dapat mengakses jasa pengiriman yang bisa langsung pickup ke tempat. Dengan banyaknya anggota yang tergabung dalam perhimpunan, Kilo.id juga memberikan kuota yang besar sejak awal penandatanganan kerja sama ini diresmikan.

Kilo.id memberikan free kiriman 100 kg pada anggota PPI Malaysia dalam kurun 6-25 Mei 2021. Voucher ini nantinya akan diserah terima oleh Muhammad Haidar Mohalisi selaku ketua umum PPI Malaysia. 

Dukungan Kilo.id terhadap para pelajar Indonesia di luar negeri cukup tinggi. Apresiasi diberikan sebesar-besarnya bagi para akademisi yang sudah memberikan waktu dan tenaga demi kemaslahatan riset dan kemajuan ilmu pengetahuan di tanah air. 

Harapannya suatu hari, teman-teman yang sedang menempuh pendidikan di Malaysia akan kembali ke Indonesia dan mengharumkan nama bangsa.

Kilo.id sebagai perusahaan kurir global memahami bahwa Indonesia masih membutuhkan lebih banyak sumber daya manusia berkualitas, yang mengedepankan IPTEK untuk kesejahteraan umat manusia. 

Bagi para pelajar Indonesia di Malaysia, tetap semangat. Pengiriman dari keluarga atau kerabat teman-teman bisa dipermudah dengan adanya layanan jasa kurir internasional Kilo.id.