FAQ

Menghubungi customer service (CS) Kilo.id , nanti akan direspon dan diberikan arahan. Harga estimasi akan diinfokan bersamaan dengan cara melakukan pembayaran. Setelah sudah membayarkan, akan diberikan tanda terima barang dari pengirim (Airway Bill). Barulah menyiapkan airway bill, kebutuhan yang hendak dikirim serta invoice yang telah diproses. Kilo.id akan mengambil barang dan kemudian menghitung ulang volume, berat hingga harga. Jika terdapat selisih dari estimasi awal ditelfon, kami akan menginfokan selisih harga. Namun apabila aman saja, barang akan langsung dikirim.

Setelah melalui berbagai proses, barang segera dikirim ke alamat tujuan. Hanya dibutuhkan hitungan hari agar tiba ditujuan dengan tepat.

Proses tanpa memenuhi minimal kuota. Barang satuan dapat dikirim tanpa adanya perbedaan waktu antar satu sama lain.

Barang terlarang (narkoba, obat-obatan, uang palsu) akan langsung kami tolak. Barang pecah belah dan barang yang membutuhkan penjagaan ketat tidak disarankan untuk pengiriman. Kilo.id tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan terkait pengiriman tersebut.

Dapat menghubungi CS sebelum barang kami proses. Namun jika sudah terlanjur, pesanan telah ditempatkan, Anda tidak dapat mengubah alamat pengiriman. Anda harus membatalkan dan memproses ulang produk dengan alamat yang benar. Jika Anda sudah melakukan pembayaran, uang Anda akan dikembalikan kepada Anda sesuai syarat dan ketentuan pengembalian uang.

Semua paket berada dalam kondisi sempurna dan disegel dari gudang sebelum diantarkan ke alamat Anda. Silahkan periksa kondisi eksternal paket/box untuk memeriksa apakah ada tanda-tanda kerusakan atau indikasi paket telah dibuka dalam perjalanan. Harap tolak pengiriman dan tidak menandatangani berkas pengiriman apabila Anda curiga atas keadaan paket anda. Serahkan paket ke kurir yang mengantar dan kami akan mengganti paket anda dalam beberapa waktu.

Apabila anda menemukan kerusakan atau kehilangan pada produk setelah box dibuka, harap menghubungi Layanan Customer Service Kilo.id. Jika Anda merasa barang rusak saat dibuka, kami meminta Anda untuk tidak menerima barang tersebut atau melaporkan kembali kepada kami segera dengan menghubungi Layanan Customer Service Kilo.id.

Berat serta lokasi dapat berpengaruh terhadap selisih harga yang terjadi. CS akan menginformasikan melalui kontak Anda.